Jumat, 05 Juni 2015

Misteri Kotak Kayu Tua Berisi File UFO yang Diduga Milik Alien


Seorang netizen menemukan sebuah kotak kayu tua lusuh ketika sedang berjalan kaki. Terbawa oleh keinginan untuk mengetahui tentang isi dan mengapa kotak tersebut bisa berada di sana.

Maka ia pun memungut dan membawanya pulang untuk diperiksa. Namun, ia dibuat heran oleh isi kotak yang berupa setumpukan kertas dokumen sepertinya berkaitan dengan UFO. Dengan serangkaian pertanyaan yang membingungkan itu ia lalu menceritakan dan melampirkan foto-foto di halaman internet dengan maksud mungkin bisa memperoleh petunjuk dari netizen lainnya.

Kotak lusuh itu ditemukan lalu dipungut dari dalam drum sampah. Dari bentuk dan warna terlihat kotak tersebut sering kali dibawa serta untuk digunakan oleh pemilik yang akhirnya memutuskan untuk dibuang. Salah satu lembaran file dalam kotak itu berisi teks penuh catatan tangan seseorang.

File-file seperti foto yang terlampir di bawah ini mungkin juga dapat membingungkan Anda. Tidak salah bukan kalau menduga-duga bahwa barang tersebut adalah milik alien yang hilang, ditemukan seseorang yang kemudian membuangnya ke dalam drum sampah karena juga tidak mengerti. Perhatikan dokumen-dokumen yang ditemukan dibawah ini.

Quote:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar